Monday, August 24, 2015

SELAMAT JALAN SAHABATKU (SURIALANG BAGE, SH)


umarikmawaru.blogspot.com– senin 24 Asutus 2015.

Perjuangan telah kita lalui bersama mengharumkan nama Universitas Muslim Indonesia khusunya Fakultas Hukum Umi dikanca Moot Court Competition 2012 (Peradilan Semu Tingkat Nasional), Keceriaan, ketekunan dan sikap religiusmu selalu menjadikan kami sebagai sahabatmu terinspirasi olehmu, waktu telah memisahkan kita dengan sebuah kesedihan pahit yang kami rasakan, Surialang selamat jalan Sahabatku, sahabat karibku.

Sontak kukaget mendengar kepergianmu, innahlillahi wainnah ilahirajiun, melihat pemberitaan tentang dirimu dengan proses perjalananmu, sahabat karibku selamat jalan, Surialang,SH adalah sosok sahabat yang tekun beribadah, cerdas, rajin dan lucu, selama bersama, 2010-2014 kita bersama berjuang di Fakultas Hukum UMI.
Sahabatku Selamat Jalan Atas nama MCC 2012 kami mendoakanmu agar engkau diterima DisisiNya Amin.
Sahabatku Selamat Jalan, Perjuangan yang pernah kita lakukan akan terus berkumandang ditengah-tengah gejolak yang tak memihak kepada rakyat.
Sahabatku Selamat Jalan, engkau adalah sosok manusia yang luar biasa di mata kami, sikap dinginmu, sikap kecerianmu, sikap homorismu tak akan kami lupakan sampai kapanpun itu.
Sahabatku Selamat Jalan, air mata kesedihan ini adalah air mata kami sebagai sahabat seperjuangamu.
Sahabatku Selamat Jalan, Kawan engkaulah sosok yang tak akan kami lupakan mulai kerendahan hatimu, sikap kesopananmu terhadap kami semuanya.
Sahabatku Selamat Jalan, kami Seluruh Civitas Mahasiswa 040_2010 (HUKUM) Mendoakanmu Alfatiha….Amin




by.aladzani_studio

No comments: