Wednesday, July 29, 2015

Tagline NURANI Gagal Maju


MAROS.MAROSPANGKEP.COM – Pasangan Nurhasan – Andi Ilham (Nurani) yang rencananya akan maju sebagai calon Bupati di Maros gagal meraih dukungan 20 Persen perolehan suara yang disyaratkan oleh KPU atau Tujuh kursi di DPRD. Nurhasan secara resmi mengumumkan pembatalan pencalonannya kepada wartawan Selasa (28/7/2015) di kediaman Andi Nadjamuddin, barandasi Maros.
Nurhasan munguraikan jika ia bersama Andi Ilham telah bekerja secara maksimal namun tekanan dari atas tidak bisa dibendung dan akhirnya mengagalkan pasangan dengan tagline NURANI ini maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Maros.
“Kami sudah berusaha maksimal, namun kehendak Tuhan berkata lain, kita sudah bekerja sejak beberapa tahun terakhir termasuk komunikasi kepada semua partai namun tekanan kepada sejumlah ketua-ketua partai semakin kuat beberapa hari terakhir dan itu membuat kami gagal meraih partai pengusung” Ujarnya kepada Wartawan di dampingi Andi ilham dan Mantan Bupati Maros Andi Nadjamuddin.

Sebelumnya, pasangan NURANI ini diisukan diusung oleh sejumlah partai seperti Nasdem, Demokrat, Hanura, PDIP dan PKB namun belakangan Nasdem menarik dukungannya dan mengalihkan dukungannya ke incumbent Hatita, Begitupun Demokrat dan Hanura. Sehingga yang tersisa PDIP dan PKB yang masing-masing hanya memili 1 kursi di DPRD.
“Awalnya kita yakin bisa mengandeng 8 partai yang akan mengusung kita, namun setelah konstalasi yang begitu luar biasa dan sepertinya ada yang sengaja menjegal kami sampai pada akhirnya partai Hanura pun dimana saya adalah salah satu kadernya mengalihkan dukungannya ke kandidat lain” Lanjut Nurhasan.
Terakhir, Nurhasan menekankan kepada semua tim dan simpatisan agar tetap mengawal pemilukada yang damai. Ia pun bersama Andi Ilham Nadjamuddin tetap berkomitmen untuk tetap melakukan yang terbaik untuk Maros.
Sementara itu, Andi Ilham mengatakan sampai saat ini belum ada pengalihan dukungan kepada kandidat lain.
“Persoalan pengalihan dukungan itu belum kami lakukan dan jika ada yang mengklaim dukungan dari Nurani itu hanya isu” Tutupnya.
Sumber: http://marospangkep.com/2015/07/28/nur-hasan-batal-maju-di-pilkada-maros/

No comments: